Harus Nonton! Aku Bukan Jodohnya Jadi Kisah Terbaper di Ujung Tahun

Sudah tayang di MAXstream mulai 30 Desember 2021, film Aku Bukan Jodohnya menyuguhkan cerita baper, sedih dan penuh kejutan. Perpaduan artis pendatang baru dan artis kawakan ini memberikan warna yang berbeda pada film Indonesia. Selain Syakir Daulay dan Ica Maysha, sederet artis muda berbakat turut membintangi film Aku Bukan Jodohnya. Khalil Toktok, Rahmat Ababil, Boah Sartika, Cut Ashifa, Zikri Daulay, beradu peran dengan sejumlah aktor kenamaan Tanah Air, seperti Arry Febrian, Hesti Putri, Donny Alamsyah hingga Cut Mini.

Pada acara gala premiere film Aku Bukan Jodohnya yang dilaksanakan di XXI Epicentrum Kuningan 29 Desember 2021, Syakir Daulay mengatakan kalau dirinya bekerja ekstra untuk mewujudkan film ini. Bahkan ia kesulitan untuk mencari pemain. 

"Lumayan sulit ketika gue bilang ke temen artis cewe, itu sulit banget. Ya sudah, gue cari saja yang baru, siapa tahu bisa gue orbitkan sekalian," ucap Syakir kepada wartawan. 

Setali tiga uang, Endik Koeswoyo yang diwawancarai di lokasi terpisah menyatakan hal yang tak jauh berbeda dari Syakir.

"Wajar, sebagai anak muda, dan sutradara baru, pastinya Syakir akan kesulitan untuk mencari pemain.  Untungnya dia didukung tim produksi yang sudah cukup lama malang melintang di dunia perfilman. Tetapi semangatnya untuk mewujudkan film ini yang patut diapresiasi," ujar Endik Koeswoyo yang karyanya sempat beberapa kali viral karena bikin baper anak-anak muda.

Syakir juga mengatakan kalau dirinya ingin terus membuat film, terus belajar dan terus berkarya untuk meramaikan jagat hiburan Tanah Air. 

"Gue mau nunjukin, gue bukan anak muda yang ngomong doang, harus jadi dan harus tayang," kata Syakir Daulay yang menjadi sutradara sekaligus pemeran utama dalam film ini.

Endik Koeswoyo yang saat ini tinggal di Desa Serang Kabupaten Blitar juga menjelaskan kalau film Aku Bukan Jodohnya menyajikan cerita unik, dengan alur dan twist yang sangat menarik. 

"Selama 3 bulan, saya dan Syakir ngerombak alur cerita dalam skenario sampai 3 kali sebelum final. Syakir ini sangat teliti, dari dialog, adegan sampai detail gambar yang akan difilm-kan. Semua minta dijelaskan di skenario," sambung Endik Koeswoyo yang sudah lama malang melintang dalam dunia penulisan skenario.

Film Aku Bukan Jodohnya berdurasi sekitar 90 menit ini sudah bisa disaksikan MAXstream mulai 30 Desember 2021. Pastikan menjadi yang pertama menonton!

Posting Komentar untuk "Harus Nonton! Aku Bukan Jodohnya Jadi Kisah Terbaper di Ujung Tahun"