DIKASIH KOPI Resmi Pegang Sertifikat HALAL, Endik Koeswoyo: Alhamdulillah, SAH!


Setuju gak, kalau kabar baik harus segera diviralin? Baru-baru ini DIKASIH KOPI merilis kabar terbaru tentang produk-produk kopi yang sudah resmi memegang sertifikat HALAL. Informasi ini bisa dilihat langsung di situs web resmi DIKASIH KOPI www.dikasihkopi.com.  

Owner DIKASIH KOPI, Endik Koeswoyo menyampaikan rasa syukurnya karena kedai kopi yang telah didirikannya bersama istri sejak 2020 ini pada akhirnya memegang sertifiktat HALAL dari BPJPH Kemenag RI. 

"DIKASIH Kopi beruntung karena mendapat program sertifikat halal dari pemerintah lewat program Sehati Jilid Pertama. Programnya gratis dan mudah prosesnya. Jadi waktu itu kita daftar online kemudian masukin data dari April, terus Oktober selesai. Alhamdulillah, Sah," ujar Endik Koeswoyo yang juga penulis skenario film dan FTV.

Dari instagram @dikasihkopi terlihat bahwa DIKASIH KOPI mendaftarkan empat produknya untuk sertifikat HALAL, yaitu kopi sangrai (roasted bean), kopi bubuk (coffee powder), kopi biji (green bean), dan kopi sachet (instant coffee).

Selain memegang sertifkat HALAL, sebelumnya pada 2021 DIKASIH KOPI juga telah memegang HAKI atas merk dagang yang terdaftar di DJKI Kemenkumham RI. Terbitnya sertifikat Halal dan merk dagang DIKASIH KOPI tentu membuat pelanggan DIKASIH KOPI menjadi lebih aman dan nyaman saat mengonsumsi produk-produk dari DIKASIH KOPI.

Posting Komentar untuk "DIKASIH KOPI Resmi Pegang Sertifikat HALAL, Endik Koeswoyo: Alhamdulillah, SAH!"