Desainer Amerika Veronica Adamo Perkenalkan Koleksi 'Cherry Blossom' di IMFW 2020

 

Veronica Adamo atau lebih dikenal dengan nama Veron, desainer asal Amerika melalui brandnya VERON New York meluncurkan koleksi terbarunya bertajuk Cherry Blossom Resort Collections 2021 di ajang Indonesia Modest Fashion Week (IMFW) 2020. Bagi Veron ini merupakan pengalaman kedua kalinya terlibat kembali di ajang IMFW.

Untuk koleksi terbarunya ini, Veron tetap mempertahankan ciri khasnya dengan mengusung motif batik, namun untuk koleksinya kali ini, Veron memilih batik parang dengan nuansa dominan coklat dengan menambahkan motif bunga-bunga Cherry Blossom berwarna pink. Rancangan ini terinspirasi oleh keindahan pohon Cherry Blossom yang sedang bermekaran di taman Central Park, New York sepanjang musim semi.

VERON New York memang dikenal dengan ciri khasnya yang acap kali menggabungkan motif batik dengan garis-garis strip warna warni. Rancangannya selalu menjadi daya tarik bagi para pecinta mode dengan penambahan motif flora dan fauna yang dikombinasikan ke dalam warna yang sedang tren.

Pada ajang Virtual Fashion Show IMFW 2020, Veron memamerkan 6 karya lainnya yang bertajuk Silhoutte A-Line dan Column dengan konsep simpel dan elegan. Busana berbahan satin dan sifon sengaja dipilihnya untuk kenyamanan dan disesuaikan dengan iklim Indonesia. Menariknya, di ajang ini Veron menambahkan kerudung dan hijab dalam peragaan busanannya untuk disesuaikan dengan pangsa pasar Indonesia.

Sementara untuk pangsa pasar Amerika dan Eropa, VERON New York akan menampilkan koleksi-koleksi busan Couture, Ready to Wear serta Lounge. Karya-karya tersebut akan diperagakan secara live serta virtual di pagelaran Premiere America Modest Fashion Week (AMFW) pada Maret 2021 di kota New York, Amerika Serikat. Acara ini akan bekerjasama dengan berbagai pihak salah satunya Indonesia Modest Fashion Week (IMFW).

Posting Komentar untuk "Desainer Amerika Veronica Adamo Perkenalkan Koleksi 'Cherry Blossom' di IMFW 2020"