MILLY & MAMET (Ini Bukan Cinta & Rangga) Tayang 20 Desember


JAKARTA - Setelah 16 hari syuting dilanjutkan dengan proses pascaproduksi yang cukup panjang, MILLY & MAMET (Ini Bukan Cinta & Rangga) akhirnya siap ditayangkan di bioskop seluruh Indonesia mulai 20 Desember 2018 sebagai film akhir tahun untuk seluruh keluarga.

Poster Milly & Mamet


Bagi mereka yang akrab dengan dunia Ada Apa dengan Cinta? (2002), tentu tidak akan lupa dengan dua tokohnya yang cukup ikonik dan memikat, yaitu Milly dan Mamet. Dalam Ada Apa dengan Cinta? 2 (2016), penonton dibuat terhenyak dengan fakta bahwa Milly dan Mamet akhirnya menikah serta memiliki anak. Menyadari bahwa masih banyak potensi untuk dikembangkan lebih lanjut, Miles Films pun bekerja sama dengan Starvision menghadirkan spin-off dari dunia Ada Apa dengan Cinta? melalui Milly & Mamet.


Ernest Prakasa yang tiga filmnya berhasil meraih kesuksesan (Ngenest, Cek Toko Sebelah, dan Susah Sinyal) pun dipercaya menjadi sutradara sekaligus penulis naskah film yang lokasi pengambilan gambarnya di sekitar Jabodetabek ini. Dengan genre drama-komedi yang dipilih, Ernest pun mendapuk Muhadkly Acho untuk menjadi konsultan komedi agar porsi drama dan komedi berimbang, tanpa ada salah satu yang berlebihan. Sosok Sissy Prescillia dan Dennis Adishwara pun dipercaya kembali memerankan Milly dan Mamet yang sudah begitu melekat pada keduanya.



Tidak hanya Sissy dan Dennis, sederet aktor dan aktris papan atas pun turut meramaikan MILLY & MAMET (Ini Bukan Cinta & Rangga). Di antaranya, Yoshi Sudarso, Julie Estelle, Dinda Kanya Dewi, Roy Marten, Surya Saputra, hingga Eva Celia. Beberapa komika pun turut hadir, di antaranya Muhadkly Acho, Ardit Erwandha, Aci Resti, Arafah Rianti, dan Bintang Emon. Uniknya, tidak hanya aktor, aktris, dan komika saja yang mengisi peran di MILLY & MAMET (Ini Bukan Cinta & Rangga). Penyanyi cantik Isyana Sarasvati dan Melly Goeslaw pun turut kebagian peran di sini. Penonton dijamin akan terhibur dengan akting keduanya.

Jika sebelumnya TheOvertunes menjadi pilihan Ernest untuk melantunkan soundtrack film-filmnya, dalam MILLY & MAMET (Ini Bukan Cinta & Rangga), Jaz, penyanyi muda berkebangsaan Brunei Darussalam mendapat kehormatan tersebut dengan lagu berjudul "Berdua Bersama" dan "Luluh". Selain Jaz, Isyana pun turut menyumbangkan suaranya melalui satu lagu berjudul “Stargazing” dan berduet bersama sang kakak, Rara Sekar, dalam “Luruh”. Kejutan hadir dari Sissy yang menyanyikan satu lagu “Kita”, remake lagu ikonik milik band Sheila on 7.



MILLY & MAMET (Ini Bukan Cinta & Rangga) akan menjadi film liburan akhir tahun yang dapat dinikmati keluarga, sebuah drama-komedi romantis persembahan Miles Films dan Starvision.

MILLY & MAMET (Ini Bukan Cinta & Rangga) di bioskop mulai 20 Desember 2018.

Jaringan Berita
Jaringan Berita Menjaring informasi menjadi berita yang faktual berdasarkan data yang sebenarnya.

Posting Komentar untuk "MILLY & MAMET (Ini Bukan Cinta & Rangga) Tayang 20 Desember"