Romantika Sun Set Pantai Serang Blitar


Pantai Serang Blitar memiliki banyak keistimewaan. Selain bagus untuk lokasi memancing, Pantai Serang Blitar juga sangat pas untuk tempat bulan madu. Semburat cahaya di sore hari selalu dinantikan wisatawan yang berkunjung ke pantai ini. Jika mentari sudah mulai terbenam maka disitulah waktu yang paling romantis untuk berduaan dengan pasangan. Biasanya pasangan yang berbulan madu akan berfoto dengan latar matahari terbenam.

Sejumlah penginapan pun sudah tersedia dengan konsep home stay atau rumah singgah milik warga. Jika malam sudah tiba desiran ombak tetap akan terdengar karena kekuatan gelombang di Pantai Serang tergolong tinggi.

Wisatawan menilai bahwa suara deburan ombak justru semakin membuat suasana menjadi tenang dan damai. Pantai Serang Blitar terletak di Desa Serang, Kecamatan Panggungrejo, Kabupaten Blitar Jawa Timur. Selamat menikmati bulan madu sobat kini.

Dita Faisal
Dita Faisal Mengawali karir sebagai jurnalis sejak 2008 di TVRI Nasional. Setahun kemudian bergabung di tvOne sebagaireporter dan presenter berita hingga Feb 2021. Pernah meraih Fellowship hingga ke Jepang dan menjadi wartawan Istana Kepresidenan pada 2014-2015. Setelah 13 tahun menjadi jurnalis, pada pertengahan 2021 memutuskan pindah ke Blitar dan Wonosalam untuk lebih dekat dengan alam. Seperti cita-cita, ingin menikmati waktu dengan berbagi dan bertani. It's time for #BacktoNatureBacktoVillage

Posting Komentar untuk "Romantika Sun Set Pantai Serang Blitar"