Pasar Pramuka Pusatnya Alat Kesehatan dan Kedokteran Terlengkap di Jakarta


Perlengkapan alat kesehatan terlengkap di Jakarta bisa ditemukan di Pasar Pramuka yang terletak di Jalan Pramuka Jakarta Timur. Berbagai alat kesehatan, alat kedokteran, alat laboratorium dan obat-obatan tersedia di Pasar Pramuka ini.

Letaknya cukup strategis, parkirannya juga luas. Namun karena Pasar Pramuka merupakan pusat penjualan alat kesehatan dan kedokteran, maka sudah pasti fasilitas parkir selalu penuh dengan mobil pelanggan dan mobil angkut barang.


Pasar Pramuka terdiri dari empat lantai. Tiga lantai digunakan untuk berjualan sementara lantai teratas digunakan sebagai kantor petugas. Suasa di Pasar Pramuka mirip dengan gudang dan sedikit gelap, namun harga yang ditawarkan sangat bersaing dari harga pasaran pada umumnya.



Di sisi kanan Pasar Pramuka juga terdapat toko serupa. Toko ini memudahkan pembeli untuk membeli peralatan medis tanpa harus naik ke lantai atas Pasar Pramuka.

Jika hendak ke Pasar Pramuka, sebaiknya gunakanlah transportasi umum seperti Bus Trans Jakarta atau ojek online. Akan tetapi, jika sobat kini tetap ingin membawa mobil maka siap-siaplah bersabar untuk mengantre parkiran di badan jalan.


Dita Faisal
Dita Faisal Mengawali karir sebagai jurnalis sejak 2008 di TVRI Nasional. Setahun kemudian bergabung di tvOne sebagaireporter dan presenter berita hingga Feb 2021. Pernah meraih Fellowship hingga ke Jepang dan menjadi wartawan Istana Kepresidenan pada 2014-2015. Setelah 13 tahun menjadi jurnalis, pada pertengahan 2021 memutuskan pindah ke Blitar dan Wonosalam untuk lebih dekat dengan alam. Seperti cita-cita, ingin menikmati waktu dengan berbagi dan bertani. It's time for #BacktoNatureBacktoVillage

Posting Komentar untuk "Pasar Pramuka Pusatnya Alat Kesehatan dan Kedokteran Terlengkap di Jakarta"