IndiHome Kasih Gratis Semua Channel Spesial Hari Natal dan Tahun Baru





Jakarta - KekinianNews.com - Menyambut Natal dan Tahun Baru, pastinya banyak sekali tawaran program dari brands atau produk-produk terkemuka. Dari diskon tempat wisata dan hiburan sampai diskon barang-barang bermerk tentunya bertebaran di mana-mana. Nah, buat sobat KekinianNews.com yang tidak kemana-mana alias mengisi liburan di rumah saja, ada satu program promo menarik. Gratis Semua Channel Spesial Hari Natal dan Tahun Baru.

Siapa sih yang tidak mengenal UseeTV?  UseeTV merupakan layanan TV interaktif pertama di Indonesia. Selain memberikan tayangan yang berkualitas, UseeTV juga memberikan berbagai macam fitur yang tidak ada di penyedia layanan lainnya, seperti Pause and Rewind, Video on Demand, TV Storage dan lainnya. Lebih asyiknya lagi, Anda dapat memilih channel premium pilihan sepuasnya.

Nah, buat para pelanggan setia IndiHome, ada Program Loyalti dalam rangka menyambut libur Hari Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 dari PT Telkom Indonesia, spesial untuk Anda nikmati "Gratis Semua Channel UseeTV Spesial Akhir Tahun" mulai tanggal 25 Desember 2018 sampai dengan 1 Januari 2019. ​​​​​​​

Bakalan makin seru nih liburannya. Kita bisa menikmati chennel-channel pilihan, dari olah raga sampai film. Dengan dibukanya semua channel UseeTV tentunya sangat menyebangkan bagi kita yang mengisi liburan dengan menikmati kebersaam bersama keluarga di rumah. (EK)




Jaringan Berita
Jaringan Berita Menjaring informasi menjadi berita yang faktual berdasarkan data yang sebenarnya.

Posting Komentar untuk " IndiHome Kasih Gratis Semua Channel Spesial Hari Natal dan Tahun Baru"