Tembus 1 Juta Penonton, Raffi Segera Balas Nagita


JAKARTA - KenkinianNews.Com - Belum satu hari diluncurkan, Lagu "Menerka-Nerka" yang dibawakan oleh Nagita Slavina menembus 1,1 juta penonton. Video klip yang menceritakan tentang perjalanan hidup Nagita dan Raffi sebagai pasangan muda yang produktif di dunia seni mampu menjawab terkaan para penggemarnya selama ini.

Lebih dari 20 ribu komentar merespon positif apa yang Nagita ceritakan lewat lagunya "Menerka-Nerka". Video klip garapan Endik Koeswoyo dan produser Aan Story tersebut disukai lebih dari 160 ribu penonton. Di kolom komentar, Rans Entertainment pun membalas rasa penasaran netizen yang ingin tahu biduk rumah tangga Nagita dan Raffi sebenarnya.

"Alhamdulillah..tunggu clip lanjutannya." Komentar di akun youtube Rans Entertainment tersebut lantas mengundang rasa penasaran warga net untuk segera mengetahui kisah lanjutan dari video klip Nagita Slavina.

"Ditunggu banget dong yaa.. Can't Wait... Sukses terus Rans Entertainment.. Semoga trending Mama Gigi," komen salah satu netizen dengan akun Vania Utami.

Kini netizen tengah menantikan tayangan video klip sambungan dari "Menerka-Nerka". Akankah Raffi membalas Nagita yang sering "Menerka-Nerka"? Kita tunggu saja video klip dari pasangan kekinian yang kehidupannya selalu mengundang penasaran penggemarnya di dunia maya.

Posting Komentar untuk "Tembus 1 Juta Penonton, Raffi Segera Balas Nagita"