Pendaftaran Online Uji Coba MRT Jakarta Dibuka



Foto: Dok. MRT Jakarta

JAKARTA - KekiniaNews.Com - Uji coba publik MRT Jakarta resmi dibuka mulai Selasa, 12 Maret 2019. Dalam tahapan uji coba ini, seluruh masyarakat Indonesia yang ingin merasakan kereta MRT Jakarta diwajibkan untuk mendaftarkan diri terlebih dahulu. Pendaftaran dibuka satu minggu sebelum uji coba publik berlangsung, yaitu mulai 5 Maret 2019 pukul 10.00 wib. Pendaftaran akan dibuka hingga 23 Maret 2019. Untuk bisa masuk dalam daftar penumpang MRT Jakarta, sobat kini silakan melakukan registrasi secara online melalui http://www.ayocobamrtj.com atau bisa juga melalui www.bukalapak.com.

Nah, selamat mendaftar ya. Mudah-mudahan sobat kini bisa menjadi penumpang pertama yang mendapat kesempatan naik kereta MRT Jakarta di 12 Maret 2019. Kita dukung terus MRT Jakarta menjadi moda transportasi yang aman, nyaman, dan dapat diandalkan. Jangan lupa foto-foto di atas kereta ya, biar makin kekinian. (DF)
Dita Faisal
Dita Faisal Mengawali karir sebagai jurnalis sejak 2008 di TVRI Nasional. Setahun kemudian bergabung di tvOne sebagaireporter dan presenter berita hingga Feb 2021. Pernah meraih Fellowship hingga ke Jepang dan menjadi wartawan Istana Kepresidenan pada 2014-2015. Setelah 13 tahun menjadi jurnalis, pada pertengahan 2021 memutuskan pindah ke Blitar dan Wonosalam untuk lebih dekat dengan alam. Seperti cita-cita, ingin menikmati waktu dengan berbagi dan bertani. It's time for #BacktoNatureBacktoVillage

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Online Uji Coba MRT Jakarta Dibuka"