Youtuber Khusus "Make Up Challange" Presenter Berita

Jakarta - KekinianNews.com - Hai sobat kini, apa sih jenis tontonan favorit kamu di masa kini? Beberapa di antara sobat kini tentu punya pilihan berbeda-beda yah. Ada yang memilih jenis tontonan politik, hukum, kriminal, sosial, dan juga hiburan. Semakin canggih teknologi, kamu malah semakin mudah untuk mendapatkan akses tontonan yang kamu suka. 

Kamu bisa menonton di saluran televisi internet di youtube, instagram, atau facebook. Nah, khusus kali ini kita akan bahas tentang serunya menonton tayangan cara make up ala Indah Fathindra. Uniknya, semua tayangan yang diunggah diakun youtube Indah Fathindra adalah tayangan make up challange. Tantangan demi tantangan Indah hadirkan dalam akun youtube-nya itu, mulai dari tayangan berjudul Blush On Panas Dingin, Tutorial Alis Serat Belukar Super Gampang, One Brand Make Up Tutorial Maybelline, sampai Make up Rambut Hanya 6 Menit. Keren banget deh pokoknya.

Perlu sobat kini ketahui, bahwa Indah Fathindra adalah seorang make up artist di stasiun televisi berita nomor satu tvOne, jadi gak heran ya kalau semua model-model di saluran youtube Indah Fathindra adalah presenter-presenter kece. 
Seera Safira saat di make up ala Korea oleh Indah Fathindra
Saat ditanya apa saja yang membuat Indah termotivasi untuk membuat saluran youtube sendiri, Indah menyampaikan bahwa keinginan awal untuk nge-youtube karena konten-konten yang dihadirkan selalu seru dan bermanfaat.

"Aku awalnya itu penikmat sejati youtube. Penonton youtube banget. Apapun aku tonton mulai dari TKW indonesia yang nikah sama orang bule, keseharian orang-orang aja aku tonton, cari masakan, cari tentang bayi kalau lagi kembung, cara mandiin, dll. Nah, apapun deh pokoknya aku tonton apalagi make up. Aku youtube banget anaknya haha," pungkasnya.

Idenya yang cemerlang dengan memvidiokan presenter berita saat di make up pada akhirnya mampu menarik penonton untuk lebih dekat dengan presenter berita pujaan hatinya. 

"Lama-lama kok aku pengen juga ya jadi youtuber, karena juga yang aku cari belum lengkap dan kebetulan di sini aku make up presenter (pekerjaan) siapa tau jadi jembatan fans sama idola-nya gitu. Mulai ada keinginan sampai dari nol gak tahu apa-apa step-step (tahapan)-nya gimana, sampai aku cari tahu dari youtube juga caranya apa aja," tambah Indah yang juga memiliki sanggar rias khusus pengantin Gria Indah Pengantin.
Suchi Mentari menjadi model Blush On Panas Dingin
Sebagai salah satu pengisi konten kreatif, ide dari Indah Fathindra patut dicontoh oleh anak-anak muda yang merasa kekinian. Semua bisa terwujud karena Indah punya tekad kuad untuk menjadikan dirinya sebagai youtuber dengan tayangan yang tidak sekedar menghibur tapi juga bermanfaat untuk ditonton. 

Bagi sobat kini yang mau di make up sama Indah Fathindra, coba aja kepoin instagramnya Indah Make Up atau langsung aja komen ke vidio-video yang sudah di rekam dan diedit sendiri oleh Indah. Siapa tahu aja kamu beruntung, menjadi model berikutnya. Ditunggu terus unggahan vidio make up challange berikutnya ya, Indah! (DF)
Dita Faisal
Dita Faisal Mengawali karir sebagai jurnalis sejak 2008 di TVRI Nasional. Setahun kemudian bergabung di tvOne sebagaireporter dan presenter berita hingga Feb 2021. Pernah meraih Fellowship hingga ke Jepang dan menjadi wartawan Istana Kepresidenan pada 2014-2015. Setelah 13 tahun menjadi jurnalis, pada pertengahan 2021 memutuskan pindah ke Blitar dan Wonosalam untuk lebih dekat dengan alam. Seperti cita-cita, ingin menikmati waktu dengan berbagi dan bertani. It's time for #BacktoNatureBacktoVillage

Posting Komentar untuk "Youtuber Khusus "Make Up Challange" Presenter Berita"